Selamat Datang di Blog i-chananopropolis. Raih Peluang dan Kesempatan bersama Kami. Info Hubungi : (Taiwan) +886 952 225 048

Selasa, 18 Desember 2012

Product COFFOL


 COFFOL
 

COFFOL merupakam kopi instan pertama perpaduan Bee Bread Lebah dengan kopi berkualitas tinggi serta 11 rempah-rempah pilihan, menghasilkan kopi yang enak dan nikmat.
Diracik sempurna menggunakan bumbu ekstrak buah-buahan sehingga menghasilkan aroma kopi yang ekslusif untuk penikmat kopi berkelas.


Propolis ekstrak

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah.
Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari kuman, virus, atau bakteri.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman.
Bee Bread
Komposisi bee bread :
Bee bread sangat kaya akan Asam Amino,
Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), 

Niacin,
Asam panthotenat, 

Asam Folat, Vitamin C
Bee pollen
Khasiat Bee Pollen memperlambat penuaan, mengahaluskan kulit, memperlancar metabolisme tubuh, menstabilkan jantung dan mengurangi kadar kolesterol, mengobati Luka dalam (bekas operasi, sakit organ dalam), merangsang saraf kembali normal, meningkatkan kesuburan bagi laki-laki dan wanita, mengobati asam urat.
GINSENG (PANAX GINSENG)
Manfaat ginseng untuk kesehatan: Afrodisiak (obat kuat lelaki),Antidepresi, Adaptogen yang meningkatkan stamina, Mengatasi keluhan menopause, Menjaga konsentrasi mental, Mencegah dan mengatasi aterosklerosis, Mengendalikan diabetes, Menyembuhkan hepatitis.
Secang atau sepang (Caesalpinia sappan L.)
Secang kulit kayunya dimanfaatkan orang sebagai bahan pengobatan, pewarna, dan minuman penyegar. Kulit kayunya merupakan bahan rempah-rempah dari Siam dan Nusantara ke berbagai negara di dunia hingga pada abad ke-17.
KAYU MANIS (Cinnamomum Burmani)
Tumbuhan yang kulit batang, daun,  dan akarnya bisa dimanfaatkan sebagai obat-obatan ini berkhasiat sebagai pembuang angin (carminative), peluruh keringat (diaphoretic), antirematik, meningkatkan napsu makan (istomachica), dan menghilangkan sakit (analgesic).
KAPULAGA (Amamum Campactum Soland)
Mendetoksifikasi kafein. Kapulaga alami adalah bahan yang dapat mendetoksifikasi kafein dalam tubuh. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi para pecandu kopi. 
Selain dari sisi kesehatan, kapulaga juga baik untuk meningkatkan kualitas suara.
Jamur lingzhi (Ganoderma Lucidum)
Khasiat jamur lingzhi yang digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terbukti sangat efektif, diantaranya Asam urat, Diabetes, Kanker / tumor, Stroke, Kolesterol, Kelenjar getah bening, Asma, Bronchitis, Hepatitis, Radang sendi, Jantung koroner, Maag, Darah tinggi, Migrain, Vertigo, Ambeien, Alergi, Gondok, Keputihan, Haid tidak lancar, dan sebagainya.
Purwoceng (Pimpinella alpina)
Khasiat lain diantaranya sebagai analgetika (menghilangkan rasa sakit), antipiretika (menurunkan panas), anthelmitika (obat cacing), antifungi, antibakteri, dan anti kanker.
JAHE MERAH (Zingiber Officinale)
Menurunkan tekanan darah (hipertensi). Membantu pencernaan, karena jahe mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase. yang masing-masing mencerna protein dan lemak. 
Mencegah tersumbatnya pembuluh darah.
PASAK BUMI (Eurycoma Longifolia)
Mendetoksifikasi kafein. 
Kapulaga alami adalah bahan yang dapat mendetoksifikasi kafein dalam tubuh. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi para pecandu kopi. 
Selain dari sisi kesehatan, kapulaga juga baik untuk meningkatkan kualitas suara.
Tribulus (Tribulus Terrestris)
Digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau 
Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.
Bawang Dayak  (Eleutherina Americana Rumph)
Kandungannya terdiri dari senyawa-senyawa  Alkaloid, Saponin, Triterfenoid, Steroid, Glikosida, Tanin, Fenolik, dan Flavonoid. Bawang Dayak banyak digunakan dalam pengobatan herbal dan terbukti berhasil dengan baik dalam proses  penyembuhan. Pengalaman menunjukkan tanaman ini dapat meningkatkan efek  farmakologi khasiat tanaman herbal lain.

Salam Spektakuler